Stocking Bolong

Males banget dot kom buat mikirin kostum acara narsixnite kali ini. Maklum lah, udah keburu cape ngurus persiapannya mulai dari nyari konsep acara ampe di kejar-kejar bumen buat bikin poster, terus udangan graduan dan non graduan, sampe design backdrop yang akhirnya ngga jadi di print juga ama si Aam sang mantan designer yang tampak pundung karena bukan designnya di kali ini yang di jadikan sebagai backdrop acara narsixnite.

SWT, untung ada si Ayu dan printer ajaibnya yang mau mengeprint semua materi backdrop. Mo begaya apa ngga kepikiran malah nYuTuban, iseng-iseng nyari tips-tips jahit menjahit dan membuat aksesoris dari bahan stocking bekas, sambil melirik tumpukan stocking lama yang udah pada keriting dan berjembut. Udah lah babat aja sekalian belon pernah punya stocking bolong-bolong gimana kalo kita realisasikan sekarang.

Mulai dengan memakai stocking dengan cara normal masih di kaki, ambil gunting trus tusuk sana sini, tarik aja biar menimbulkan effect shredded dan ngeliatanin serat-seratnya (I love this part). Koq ngeliat jadinya biasa-biasa aja yak. Uff, eh kalo anak punk gitu kan sering pake sarung tangan, gimana kalo stockingnya kita pindahin aja ke tangan (sambil berdoa ngga kepanjangan kalo di pake di tangan) eh pas euy, yasud mari bolongin ujung-ujungya biar jari-jarinya bisa lolos. Siips boleh lah mayan idenya, mo dipotong koq sayang yakk. Eh, gimana kalo di pake model kaos ngatung? wahahaha tinggal bolongin aja bagian selangkangannya buat masupin ke kepala ahay, asiik effectnya. Udah deh bis itu pake boots ama dress norak 5 dollar gambar lipstik dari Dangerfield.

Ternyata stocking itu ujungya kalo ngelinting jadi bisa dibentuk bunga. Ahay, buat bandana ahh jadi ada bunga-bunganya githuu. Jadilah dandanan gajebo acak bleh terobos bae nyang penting pede.

Share this: